Permen Karet Perangsang

Warning! Permen Karet Perangsang Beredar Ingin Saya memeberitahukan kepada para pembaca saat ini telah beredar Permen Karet Perangsang dimana efek bagi orang yang mengkonsumsi permen tersebut akan Meninggkatkan Libido pada dirinya so! berhati-hatilah dalam memilih dan membeli permen karet, bisa-bisa anda salah satu korbannya. Dari informasi Saya dapatkan walaupun BPOM melarang beredarnya permen tersebut masih diketahui beredar melalui media Internet seperti jejaring sosial, forum jual beli dan situs-situs gelap lain, dimana biasa dalam transaksi mereka akan merahasiakan aktifitas itu. Seperti telah Saya share pada postingan rujukan link diatas bahaya apabila libido meningkat kepada seseorang yang masih berstatus lajang maka tidak bisa dikatakan wajar bila permen tersebut tersebar secara publik dimana dapat diakses oleh semua kalangan.
Menurut kepala BPOM, Lucky, product permen bermerek Sexy Gum, Sexy Love, serta Us Passion Cachou tersebut adalah product yang tidak mempunyai ijin edar. cocok regulasi, BPOM tidak mengeluarkan persetujuan ijin edar pada product pangan yang diklaim bisa menambah gairah itu. Tersebut adalah upaya telah diberlakukan untuk mencegak persebaran permen semakin meluas kutipan yang Saya ambil dari Tribun Jabar.

"terkait dengan temuan ini, kami dapat lakukan koordinasi dengan kementerian komunikasi serta informatika untuk memblokir situs-situs tersebut serta setelah itu berbarengan Bareskim POLRI dapat memberantas makanan ilegal tersebut yang diedarkan melewati internet"


Melihat bahaya efek permen tersebut karena telah diklaim dapat meningkatkan gairah, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak mengkonsumsi permen karet dengan merek dan gambar seperti telah disampaikan diatas karena memiliki efek dan resiko tidak lazim serta tidak baik untuk kesehatan. Lihat juga paket permen sudah siap kirim itu bukti transaksi via Internet telah berlangsung.

Perlu diketahui juga bahwa produk tidak lagi hanya dijual melalui Internet akan tetapi BPOM mengatakan permen sudah dapat ditemukan di beberapa kios obat kuat pinggir jalan. Siapapun Anda Saya harapkan partisipasi sekalian untuk membagikan artikel ini kepada teman, kerabat ataupun lainnya melalui facebook, twitter di Internet ataupun ditempat lain jika Anda rasa penting. Untuk partisipasi dan perhatiannya dari postingan Berita Kesehatan kali ini Saya sudahi sampai disini sekian dan terima kasih.
Comments
1 Comments

1 komentar:

obat tradisional mengatakan...

gila tuh yang buatnya ko yang gitu di edarkan

Posting Komentar

Komentar sahabat adalah inspirasi saya !!!!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Catatan cerita: Permen Karet PerangsangTemplate by Bamz Templates|suport by Wibialwis Blog |Support Googel