Rahasia Dari Air ( Part 1 )

Sudah tahukah sobat apakah keajaiban air itu ?? Apakah air hanya sebatas benda cair yang mati dan tidak berpengaruh bagi kehidupan kita ?? Atau mungkin sobat hanya berpandangan air sebatas untuk minum, mandi,, dll tanpa tahu apa kegunaan sebenarnya ?? Sobat salah. Salah bangget. Kita lihat bagaimana kehebatan air itu ..

Sebenarnya,, air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau CD. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan ( kita maksudnya ),, semakin dalam pesan tercetak dalam air. Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain. Kok bisa ya .. ?? Emang air juga bisa SMS-an gitu ?? ;)

Hehe .. bukanlah gan. tetapi setiap perbuatan kita terhadap air akan berpengaruh juga terhadap diri kita,, atau mungkin dikenal dengan istilah : aksi-reaksi. Semua tergantung pikiran dan niat. Nah,, ketika kita melakukan suatu tindakan atau pikiran terhadap air,, maka secara tidak langsung air juga memberikan respon terhadap kita baik positif ataupun negatif,, tergantung perbuatan kita. Sobat punya buku dari Dr. Masaru Emoto ?? ..--a

Hmm .. Masaru emotolah yang merupakan peneliti keajaiban air ini. Walaupun tidak dengan latar belakang pendidikan sains,, namun beliau tetap melakukan observasi ini sampai keliling dunia. Terus,, bagaimana dia tahu air bisa menyampaikan pesan ?? Penelitian beliau belum pernah dilakukan sebelumnya,, bahkan beberapa peneliti tidak mempercayainya. Dia meneliti bagaimana air bisa berubah ke dalam bentuk kristal. Hal ini sulit sekali,, karena harus melakukan pembekuan selama beberapa jam,, dan penelitian harus dilakukan dala waktu singkat agar es tidak meleleh. Subhanallah kawan .. Krista-kristalnya bagus-bagus banget .. namun ada juga yang membuat miris .. Lihat dehh ..




Masaru telah meneliti beratus-ratus sumber-sumber air di dunia dengan berbagai keanehan dan bermacam karakter. Saya terkejut dan kagum ketika melihat foto-foto hasil penelitiannya itu. Ternyata air-air itu akan menyesuaikan dengan perilaku penduduk sekitar. Jika air tersebut bersih dan penuh perhatian dengan penduduknya,, maka ir tersebut sangat indah bak berlian. Begitu pula sebaliknya. Lalu,, sumber air mana yang terbaik ??Selanjutnya Rahasia Dari Air ( Part 2 )
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sahabat adalah inspirasi saya !!!!

◄ Posting Baru Posting Lama ►