Rahasia Air ( Part 2)



Nah,, tahukah kawan bahwa tubuh kita ini terdiri atas 70% dari air ?? kalau begitu,, berhati2lah dalam berkata dan berbuat sobat,, karena darah kita yang mengalir dalam tubuh kita bisa merasakan apa yang telah kita perbuat,, yang telah kita katakan,, dan yang kita rasakan. Lho ?? kok bisa ?? Karena air mampu memahami kata-kata .. *

Percobaan2 yang telah dilakukan oleh Dr. Masaru Emoto membuktikan bahwa air mampu merespons kata2 positif dengan membentuk kristal yang indah. Jika air ingin menunjukkan perasaan senang, kristalnya akan merekah seperti bunga. Sebaliknya jika air diperlihatkan kata-kata negatif, ia tidak akan membentuk kristal.

Bagaimana cara mengambil kristal itu dan membuktikan air bisa merespons kata2 atau tindakan kita ?? Caranya gampang2 susah. Berikan saja air sebuah informasi,, membekukan air lalu mengambil kristalnya. Khusus untuk pengambilan kristal,, sangat sulit. Karena harus dilakukan dalam waktu singkat, dan dilakukan dalam ruang dingin. Tidak sembarang orang bisa melakukannya.

Jangan salah,, air juga mengerti semua bahasa di dunia. Dr. Masaru membuat percobaan dengan memberikan kata "Terima Kasih" ke beberapa bahasa. Hasilnya ?? Subhanallah .. Kristal yang mempesona .. Sebaliknya,, ketika Dr. Masaru memberikan kata "HIV", sebuah penyakit terganas di dunia,, air berubah menjadi sesuatu yang seram dan berbentuk abstrak.

Berarti air hidup ?? Hidup,, bukan berarti makhluk hidup. Sungguh hebat kekuasaan Allah yang telah menciptakan air ini, karena sudah jauh2 Allah menjelaskan kepada manusia yang termaktub di dalam Al-Qur'an :

"Dan, Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup .... " (QS. al-Anbiya<21>: 30)

Masaru juga telah berhasil membuktikan bahwa air yang diberi respons positif, termasuk doa, akan menghasilkan bentuk heksagonal yang indah. Itu sebabnya, air banyak digunakan sebagai media berobat karena mampu merespons positif ke dalam tubuh kita.

Sobat juga ingin membuktikannya ?? Gampang. Begini saja,, lakukan percobaan sederhana ini di rumah sobat.  Ini sudah teruji dan bener2 terjadi.

Sediakan 2 gelas berisi air putih. Taruh beberapa genggam nasi ke dalamnya. Lalu.. tulis di gelas pertama tulisan 'Kamu Bodoh' dan di gelas kedua diberi kata "Terima Kasih". Tunggu beberapa hari,, perhatikan apa yang terjadi. Kesimpulannya saya kasih tahu di posting selanjutnya ..  ^^ Sekalian request sobat mengenai sumber air terbaik di dunia yang pernah diteliti oleh Dr.Masaru ..
Keep share ! Selanjutnya Rahasia Air Part 3
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sahabat adalah inspirasi saya !!!!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Catatan cerita: Rahasia Air ( Part 2)Template by Bamz Templates|suport by Wibialwis Blog |Support Googel