Tips Memakai Highels

Sepatu hak tinggi – menjadi salah satu barang favorit para wanita yang dapat mempercantik penampilan, selain itu sepatu hak tinggi ini juga bisa membuat anda terlihat semakin cantik dan tinggi dihadapan orang lain, akan tetapi tidak semua wanita bisa nyaman dan dapat menggunkannya dalam waktu yang lama.
Buat anda-anda yang masih memiliki masalah dengan sepatu jenis ini, inilah beberapa tips dan trik menggunakan sepatu hak high heels agar bisa nyaman dan bisa bertahan lama dalam menggunakannya.

Gunakan high heels yang tepat
Sepatu hak tinggi ini juga memiliki bermacam-macam jenis yang dapat dipakai untuk bentuk kaki yang berbeda-beda. Untuk itu, saat memilih sepatu ini, pastikan kaki anda merasa nyaman dan pas serta tidak sakit saat dipakai. Usahakan ketika memakai high heels unuk pertama kalinya jangan menggunakan yang terlalu tinggi karena akan susah untuk menyesuaikannya.

Cobalah berjalan pelan dengan high heels
Setelah anda menemukan jenis dan tinggi yang sesuai dengan kaki anda, sekarang cobalah berjalan dengan langkah kecil dahulu, hal ini diperlukan untuk menyesuaikan keseimbangan yang tentunya tidak akan akan mudah karena anda menopang tubuh anda dipermukaan yang runcing dan kecil, itulah alasan anda harus memilih high heels yang tidak terlalu tinggi untuk pemula.

Gunakan bantalan sepatu

Tidak sedikit pula jenis sepatu yang memiliki permukaan yang keras sehingga membuat kaki anda terasa sakit ketika menggunakannya terlalu lama, untuk itu anda bisa menggunakan bantalan sepatu pada bagian ujung depan sepatunya.

Membiasaan diri

Yaitu dengan menggunakannya kemanapun anda pergi, baik saat di rumah ataupun diluar rumah selama satu hari. Tetapi anda harus tetap berhati-hati agar tidak terjatuh.

Jangan lepaskan sepatu ketika lelah
Jika dalam uji coba satu hari itu anda merasa lelah, duduklah dan beristirahat dengan tetap memakai sepatunya. Karena jika anda melepas sepatunya itu justru akan menambah sakit pada kaki anda ketika anda mulai memakainya lagi.

Coba model lainnya
Setelah anda terbiasa menggunakannya dengan heels yang pendek, anda sekarang sudah siap memakai high heels yang lebih tinggi sesuai keinginan anda.
Comments
1 Comments

1 komentar:

obat tradisional batu ginjal mengatakan...

bagus juga

Posting Komentar

Komentar sahabat adalah inspirasi saya !!!!

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2013 Catatan cerita: Tips Memakai HighelsTemplate by Bamz Templates|suport by Wibialwis Blog |Support Googel